KAPOLRES MINUT PANTAU HARGA DAGING SAPI DI PASAR AIRMADIDI




Airmadidi, 21 Juni 2017 Mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok masyarakat jelang Idul Fitri 1438 H di Kabupaten Minahasa Utara. Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH didampingi Pejabat Utama Polres Minut, melakukan peninjauan di Pasar Tradisional Airmadidi Kecamatan Airmadidi, Jumat pagi (21/6/2017).

Selain itu Kapolres juga berdialog kepada penjual dan pembeli yang memadati pasar terkait stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. 


Beberapa harga komoditas yang tinjau langsung Oleh Kapolresndan rombongan antara lain harga daging sapi, daging ayam , ikan segar, cabe merah, sayur, beras, tepung hingga telur ayam.


Kapolres Minut AKBP Alfaris mengatakan, 
”Jajaran Kepolisian dan instansi terkait akan berkoordinasi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, yang akan menimbulkan kenaikan harga yang berdampak pada situasi kamtibmas yang kurang stabil,” ujarnya sesaat setelah berdialog bersama pedagang dan pembeli di pasar.


Diketahui harga komoditas saat sidak tersebut antara lain harga daging ayam Rp 27.000/Kg , harga daging sapi Rp 110.000/Kg , Cabe Merah Rp 25.000/Kg serta Telur Ayam Rp 1.100/Butir.


” Harga kebutuhan pokok yang beredar dipasaran, setiap harinya akan terus kita pantau , utamanya sebelum dan sesudah Lebaran Idul Fitri 1438 H ” tutup Kapolres. 


 (Humas)