Kado di Penghujung Tahun, 53 Personil Polres Minut Naik Pangkat


Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepolisian Resor Minahasa Utara menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi anggota Polres Minut terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019, di halaman mapolres, Senin (31/12/2018) malam.

Upacara korp raport tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, dihadiri oleh pejabat utama Polres Minut dan Bhayangkari Cabang Minahasa Utara.

Kapolres Minut mengucapkan selamat kepada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat.

“Berkenaan dengan itu, kepada para Bintara Polri yang pangkatnya dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab yang lebih tinggi sesuai dengan pangkat yang telah diembannya,” ujar Kapolres Minut.

Adapun personil yang naik pangkat periode 1 Januari 2019 ini sebanyak 53 personel, terdiri dari AKP ke Kompol 1 personel, Ipda ke Iptu 8 personel, Bripka ke Aipda 14 personel, Brigadir ke Bripka 4 personel, Briptu ke Brigadir 3 personel dan Bripda ke Briptu 23 personel.(Idr)