Kapolres Minut Pimpin Upacara HUT Satpam ke-38


Airmadidi, Humas Polres Minut – Polres Minahasa Utara menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satpam ke-38 dengan tema “Pemuliaan profesi Satpam Indonesia guna mendukung Polri dalam pengamanan Pemilu 2019”, di Lapangan Apel Sanika Satyawada, Senin (31/12/2018) Pagi.

Upacara dipimpin Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, diikuti oleh Peleton Polri, Satpam, SatPol PP, dan Dinas Perhubungan Minut.

Membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi H.M. Tito Karnavian, Ph.D, Kapolres mengharapkan melalui peringatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengintropeksi diri dan evaluasi terhadap kinerja yang telah ditunjukkan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh Personil Satuan Pengamanan dimanapun bertugas, atas dukungan dan partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan lingkungan serta senantiasa berharap agar peran Satpam sebagai mitra Polri, beserta seluruh jajaran dalam penyelenggaraan Pengamanan Swakarsa dapat lebih optimal.

Kapolres Minut juga berharap seluruh Satpam dan komponen masyarakat agar selalu melakukan hubungan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antar Badan Usaha Jasa Pengamanan dengan sebaik-baiknya, baik dengan TNI/ Polri, agar selalu bersinergi dan bersatu padu, meningkatkan kepekaan dan kesiagaan.

Pelaksanaan upacara diakhiri dengan peragaan beladiri dari anggota Satpam. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Minut diwakili Kasat Pol PP dan Damkar Minut Theodorus Lumingkewas, Kadis Dishub diwakili Kasie Perhubungan Darat Bernhard Leimena, SH, Pimpinan Perusahaan Pengguna Jasa Satpam, Waka Polres Minut Kompol Moh. Monoarfa, S.Sos, PJU Polres Minut dan Perwira jajaran Polres Minut.(Idr)