Aniaya Kakak Kandung dengan Pisau Dapur, AT Diamankan Polsek Dimembe


Airmadidi, Humas Polres Minut – Polsek Dimembe mengamankan seorang pria berinisial AT, warga Dimembe, Minahasa Utara, karena telah menganiaya kakak kandungnya, Wilson Tuegeh, warga Airmadidi, Kamis (03/01/2019), sekitar pukul 18.30 WITA.

Informasi diperoleh menyebutkan, beberapa saat sebelumnya korban mendatangi rumah pelaku. Rumah ini merupakan warisan keluarga. Korban bermaksud untuk mengkonfirmasi status rumah tersebut, namun tidak ditanggapi dengan baik oleh pelaku.

Pelaku tiba-tiba menyerang korban dengan sebilah pisau dapur. Refleks, korban langsung menangkis dengan tangan kirinya hingga mengakibatkan luka sobek.

Kapolsek Dimembe, AKP Fenti Kawulur mengatakan, kebetulan saat itu melintas di dekat TKP usai menghadiri kegiatan di Paniki Atas. “Saya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Walanda Maramis, sambil mengubungi Tim Opsnal,” ujarnya.

Tim yang datang di TKP beberapa saat kemudian, akhirnya berhasil membekuk pelaku. “Pelaku beserta barang bukti lalu dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandas Kapolsek.(Idr)