Polres Minahasa Utara gelar kegiatan bakti sosial di tempat Ibadah dan terminal Airmadidi

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-71 Polres Minahasa Utara melaksanakan kegiatan Bakti sosial di Tempat-tempat Ibadah dan Jalan Utama Airmadidi Jumat (23/6/2017).

Berbagai macam kegiatan sosial yang diharapkan dapat membagi kebahagian diantaranya kegiatan bersih–bersih Masjid dan Mushola maupun kegiatan–kegiatan lainnya yang dapat bermanfaat bagi orang lain.


Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH, mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bakti sosial dari polres minahasa utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71. Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di tempat Ibadah selanjutnya di laksanakan di jalan Utama Airmadidi tepatnya didepan Terminal Airmadidi Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara." ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, selain menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-71, kegiatan sosial ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.  " Semoga dibulan yang penuh berkah ini, kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama umat Muslim dalam menyongsong Idul Fitri semoga kami dapat membuat mereka tersenyum." tandas Kapolres.


(Humas)