ANTISIPASI SITUASI KAMTIBMAS DENGAN “K2YD”, POLSEK DIMEMBE LAKUKAN RAZIA MALAM HARI.

Dimembe, Tribratanews Minut - Sabtu, 09 September 2017, Polsek Dimembe bersama perkuatannya kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan “K2YD”, seperti biasanya dilakukan dengan cara Razia didepan Mako Polsek, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.

Polsek Dimembe Laksanakan “K2YD”
Dengan Razia malam hari
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Polsek Dimembe bersama perkuatannya kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan “K2YD”, seperti biasanya dilakukan dengan cara Razia didepan Mako Polsek, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan salah satu program unggulan dari Polres Minahasa Utara yang bertajuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau disingkat “K2YD”.

Pelaksanaan “K2YD” dengan Razia malam hari
di wilayah hukum Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dengan tetap menjunjung tinggi sikap humanis, kegiatan Razia dan Patroli ini berlangsung aman, tertib dan terkendali, meskipun disela kegiatan razia tersebut ada beberapa kendaraan yang terpaksa harus mendapat tindakan tegas oleh para anggota yang sedang melakukan razia Kepolisian, namun semua itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Disampaikan oleh Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele, bahwa selain untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku tindak kejahatan, kegiatan ini juga diharapkan bisa memenuhi tuntutan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat tegas Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele dan diaminkan oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dengan tersenyum.