SAMBANGI HUKUM TUA DESA LUMPIAS, WAKAPOLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN “JuRiKo”.

Foto bersama dengan Hukum Tua Desa Lumpias Bapak Albert Moniaga
IPDA Nikolas Kapele, Ipda Karel Mandagi dan Aiptu Felix Koloay, SH
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Kamis 14 September 2017, Selain untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas, kegiatan “JuRiKo” juga dapat menjadi sarana silaturahmi yang dapat mempererat hubungan dan saling menukar informasi, Hal inilah yang dilakukan oleh Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele secara berkesinambungan dengan menyambangi para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di wilayah tugas yang diembannya.

Foto bersama dengan Hukum Tua Desa Lumpias Bapak Albert Moniaga,
Kepala Desa Lumpias Bapak Roy Mentang dan Ibu
IPDA Nikolas Kapele, Ipda Karel Mandagi dan Aiptu Felix Koloay, SH
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Bersama dengan Kanit Patroli IPDA Karen Mandagi dan Kasi Humas Aiptu Felix Koloay, SH, Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele kali ini menyambangi dan bersilaturahmi dengan Hukum Tua Desa Lumpias Bapak Albert Moniaga dan dilanjutkan dengan menyambangi Kepala Desa Lumpias yang disambut oleh Bapak Roy Mentang bersama Ibu.

Disela-sela perbincangannya tersebut, Wakapolsek membicarakan masalah kamtibmas dan solusi terbaik yang dapat diambil guna menanganinya disaat terjadi masalah diwilayahnya.

Wakapolsek juga menyampaikan dan menghimbau agar semua perangkat desa yang ada di wilayahnya dapat bekerjasama dengan pihak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, sehingga diharapkan para perangkat desa serta para Tokoh yang ada dapat berperan aktif dan dapat menjadi ujung tombak dan informasi awal terhadap apa yang terjadi diwilayahnya.

Wakapolsek juga menyampaikan agar jika ada kejadian atau permasalahan diwilayahnya, para Tokoh ini dapat menjadi sumber informasi awal dan dapat segera menyampaikan atau melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat sehingga dapat diambil tindakan dan dapat dengan segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).