Kanit Reskrim Polsek Kema , Gelar Sosialisasi Perlindungan Perempuan Dan Anak , Serta Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda



Kanit reskrim Polsek Kema Aiptu Melki Ponto bersama anggota reskrim Polsek Kema Bripka Melky Maabuat dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kema/Desa Lilang Brigadir Rafli Tukusan,  menggelar sosialisasi tentang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  serta bahaya narkoba,  selasa (19/9/2017) Pukul 14.00 Wita.





Bertempat di desa lilang kecamatan kema,  Kanit Reskrim Polsek Kema bersama anggota menggelar  sosialisasi Perlindungan Perempuan dan Anak serta bahaya Narkoba bagi generasi muda,  giat sosialisasi ini diikuti kurang lebih 70 orang warga masyarakat desa lilang,  dan turut dihadiri oleh, Tomas, Toga, dan Toda.

Pada kesempatan ini Kanit Reskrim menjelaskan,  pelaksanaan dari sosialisasi ini dilaksanakan,  agar warga masyarakat bisa memahami tentang aturan hukum tentang perlindungan perempuan dan anak serta bahaya narkoba bagi generasi muda,  dan hal ini sebagai wujud kepedulian Polsek Kema terhadap masyarakat,  ungkap Kanit Reskrim.





Tambah Aiptu Melki Ponto dalam paparan materinya menjelaskan,  Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe,  melalui dirinya mengajak bersama sama,  mengenal undang - undang perlindungan anak dan mengetahui kategori anak menurut UU RI No 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.

"Semoga dalam acara sosialisasi ini dapat memberi kesadaran kepada semua elemen masyarakat,  bahwa permasalahan ini harus di pecahkan secara bersama," ungkap Aiptu Melki.





Giat sosialisasi berlangsung selama 2 jam,  adapun paparan oleh Kanit Reskrim Aiptu Melki Ponto,  membuat antusias masyarakat desa lilang yang hadir,  dan acara pun berlangsung dengan aman dan tertib,  giat berakhir pada pukul 16.00 wita,  sebagai penutup kanit reskrim bersama anggota dan warga masyarakat melakukan foto bersama,  sebagai tanda kemitraan antara Polsek Kema dengan masyarakat desa lilang.
#humaskema#.