Kapolres Minut pimpin upacara Serah terima tiga Pejabat Utama Polres Minahasa Utara


Tribratanews Minut - Polres Minahasa Utara Gelar Upacara Serah terima Jabatan Wakapolres, Kabag Sumda dan Kapolsek Kauditan yang dilaksanakan di Aula Polres Minahasa Utara Senin 25/9/2017.

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIk MH dan komandan upacara KBO Lantas Iptu Rusman Saleh SE.

Hadir dalam giat tersebut PJU Polres, Para Kasubbag, Kasie, Ketua Bhayangkari cabang Minut beserta pengurus serta personil Polres Minahasa Utara.

Acara serah terima jabatan, Kapolres melantik Wakapolres Minut dari Kompol Joyce I Wowor kepada Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK. Kabag Sumda dari Kompol Muhammad Ilham, SH, SIK kepada Kompol Roy M. Tangkuman. Serta Kapolsek Kauditan dari AKP Hilman H.I.A Muthalib S.Sos kepada Iptu Muhammad Maulana Miraj, SIK.

Dalam sambutannya Kapolres berterima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama yang telah mendampingi saya bertugas di Polres Minahasa Utara selama 4 bulan 1 hari, mudah mudahan bekal yang anda dapat di Polres Minut bisa menjadi bekal yang baik di tempat tugas yang baru.

Kemudian Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru yang telah diberikan kepercayaan oleh Pimpinan Polda Sulut untuk mengabdi tugas di Polres Minut, Kapolres juga berharap mudah mudahan pejabat baru bisa membantu saya sebagai Kapolres untuk mengembangkan pola pola managerial Polres Minahasa Utara yang tertata dengan lebih baik.

Mengakhiri amanat Kapolres mengajak kita semua saling bekerja sama dan semangat perubahan sehingga kedepan kita mampu melaksanakan tugas dengan lebih baik.