Terus Intensifkan K2YD, Polres Minut Amankan dua remaja Pesta Miras



Tribratanews Minut - Kepolisian Resor Minahasa Utara intensifkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Jumat (6/10/2017) yang dimulai pada pukul 21.00 Wita s/d selesai.
Dalam pelaksanaan apel kesiapan K2YD diambil oleh Pawas AKP Tommy Rimbing SH didampingi Padal Ipda Joppie Umboh dan diikuti oleh KBO Sabhara, KBO Lantas, KBO Intelkam, dan KBO Reskrim. K2YD tersebut melaksanakan Patroli menyisir di wilayah kecamatan Kema, Kauditan, Airmadidi, Kalawat, Dimembe dan Kec. Talawaan.
Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIk MH melalui Kasubbag humas Akp Hilman Muthalib S.Sos "kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas pada malam hari". Pungkas Hilman
Adapun hasil dari giat patroli yang dilaksanakan oleh personil Polres Minahasa Utara yang terdiri dari gabungan fungsi dan staf, mengamankan 2 remaja sedang pesta miras dan memutar musik dengan keras serta barang bukti 1 botol Miras  Cap Tikus dan alat Micxser di Desa Paslaten Kauditan, sehingga dapat mengganggu ketertiban masyarakat, selanjutnya ke dua remaja tersebut diamankan di Polres Minahasa Utara dan diberikan pembinaan serta memanggil orang tua dan kepala lingkungan setempat.