Melalui Binrohtal, Bentuk Karakter Personil Polres Minut lebih Humanis


Tribratanews Minut - Bertempat di  Aula Polres Minahasa Utara personil Polres Minut yg beragama Nasrani melaksanakan kegiatan Binrohtal Kamis, 12/10/2017. Pukul 08.00 wita.
Hadir dalam giat tersebut Kabag Ops Kompol Farly astevanus rewur SH MM, Kabag Sumda Kompol Roy Tangkuman, Kabag Ren Adolfin Makaaluas, perwira staf serta personil Polres Minahasa Utara yang beragama Nasrani. 
Giat Binrohtal ini dilaksanakan setiap pagi di hari Kamis, gunanya untuk memberikan siraman rohani kepada personil Polres Minahasa Utara, kiranya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan tetap bersemangat melaksanakan tugas – tugas dalam melayani masyarakat, selalu tekun beribadah, patuh dan taat kepada pimpinan, disiplin yang tinggi, berdedikasi, serta giat dalam bekerja dan jauh dari perbuatan – perbuatan tercela, pelanggaran disiplin, pelanggaran hukum dan lain sebagainya yang dapat merusak kehormatan bangsa dan negara serta keluarga, sedangkan Binrohtal Islam dilaksanakan di mushola ar rahmah Polres Minahasa Utara.