JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN MAKO, WAKAPOLRES MINUT PIMPIN ANGGOTA LAKSANAKAN KURVEY



Tribratanews Minut, Polres Minahasa Utara – Di sela sela kesibukan menjalankan tugas sehari hari anggota kepolisian resor Minahasa Utara tetap memperhatikan kebersihan lingkungan, Sesaat setelah melaksanakan Apel Pagi di Halaman Mapolres Minut, Anggota Polres Minut melaksanakan kegiatan bersih Mako atau Kurve bersama di sekitar halaman dan Lingkungan sekitar Polres Minut. Jumat (13/10).
Kegiatan kurve dilaksanakan mulai dari membersihkan halaman depan kantor, taman yang ada di samping kiri dan kanan serta halaman belakang Mapolres Minut, Kegiatan tersebut bertujan untuk menjaga kebersihan kantor sehingga dapat mendukung dalam pelaksaan tugas dengan nyaman dan bersih.
Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna SH SIK menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota untuk menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.
“dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya”, ujarnya.
Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara personil Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mapolres.