Polres Minut Seleksi Calon Anggota Polri berkualitas



Tribratanewsminut, Polres Minahasa Utara – Untuk mempersiapkan para calon yang akan mendaftar sebagai anggota Polri T.A 2018, Polres Minahasa Utara mencari Putra-Putri terbaik Kabupaten Minut untuk di lakukan Bimbingan dan Latihan (Binlat) kepada putra/putri dan Siswa-Siswi SMA/SMK seKabupaten Minut di Mapolres Minut Sabtu (14/10/2017).
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Minut Kompol Roy M Tangkuman didampingi Kasubag Pers AKP Robby Ibrael SH, beserta personil yang terlibat dalam Sprin Kapolres Minut nomor : Sprin/891/X/2017 ttg Panitia calon peserta pembinaan dan pelatihan untuk calon anggota Polri TA. 2018 di Polres Minahasa Utara.
Sebelum mengikuti seleksi Binlat Siswa-Siswi SMA/SMK dan Putra-Putri seKabupaten Minahasa Utara mengikuti pengukuran Tinggi dan Berat Badan serta kesehatan mata yg dilaksanakan di aula Polres Minut.
“Ini kesempatan bagi mereka yang memenuhi syarat untuk mengikuti Binlat dan mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2018 ” ujar Kabag Sumda Polres Minahasa Utara Kompol Roy M Tangkuman.