Razia Depan Mako, Polsek Kauditan Lakukan "K2YD".

          Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Polsek Kauditan, Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK melakukan Kegiatan cipta kondisi dalam bentuk Razia rutin di depan Mako. Sabtu (14/10/2017) jam 20.30 wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa identitas dan kelengkapan kendaraan yang melintas, namun selain itu juga untuk memeriksa barang bawaan pengendara seperti tas, bagasi maupun barang bawaan mobil Box, juga sasaran Razia ini, miras, sajam, Narkoba dll.

Dalam Razia kali ini Polsek Kauditan melibatkan 12 (Dua Belas) personil dan menemukan 8 (Delapan) teguran, 14 (Empat Belas) Tilang, Barang bukti STNK 3 (Tiga), Barang bukti SIM 10 (Sepuluh), Roda dua 1 (Satu). Untuk pelanggaran lalu lintas yang bersifat ringan hanya di berikan himbauan dan teguran.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK mengatakan "Razia dan pemeriksaan ini di samping untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan umum juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat".