Tim RBP Polda Sulut laksanakan Monitoring di Polres Minahasa Utara


Tribratanews Minut, Polres Minahasa Utara - Pada hari Senin, 16 Oktober 2017 pukul 09.00 wita bertempat di aula Polres Minahasa Utara. Tim RBP Polda Sulut melaksanakan kegiatan monitoring Reformasi Birokrasi Polri Semester II tahun 2017 serta Quick Wins Renstra Polri di Polres Minahasa Utara.
Kedatangan Tim RBP di Polres Minut dipimpin oleh AKBP Ali Hasan, selaku Ketua Tim RBP Polda Sulut bersama dengan beberapa anggota Tim, didampingi Wakapolres Minut, hadir dalam giat tersebut PJU, Kasubbag, Kasie dan Kasium serta para Operator.
Adapun tujuan kedatangan Tim RBP Polda Sulut untuk Memonitoring dan Mengevaluasi pelaksanaan Program Reformasi Birokrasi Polri (RBP) tentang pelayanan Publik Di Polres Minahasa Utara.
Dalam Kegiatan ini Tim Monev RBP Polda Sulut juga Mengunjungi Ruang-ruangan Tempat Pelayanan Publik  seperti Ruangan Pendaftaran Pembuatan SIM, ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT), ruang Pembuatan  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang ada di Polres Minut.
Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi yang di laksanakan di Polres Minahasa Utara, Tim menilai bahwa pelaksanaan RBP di wilayah Polres Minut sudah cukup bagus dalam pelaksanaan dan dapat ditingkatkan lagi. ujar AKBP Ali Hasan Selaku Ketua Tim RBP Polda Sulut.