Waka Polsek Likupang, menghadiri Sosialisasi Pengadaan Tanah Pembangunan Gardu Induk 150 Kv Likupang.


Dalam menciptakan rasa kepercayaan di tengah masyarakat,  Polsek Likupang pada hari Selasa 17 Oktober 2017 jam 11.00 Wita, menghadiri Sosialisasi pengadaan tanah pembangunan gardu induk 150 Kv Likupang yang bertempat di BPU desa Wineru, Kec.  Likupang Timur.

Dalam giat yang hadiri Camat Likupang Timur Donni Rondonuwu. SE, Danramil Likupang Kapt. Inf. Tonni Wurangian, Waka Polsek Likupang Iptu Ade Tatang, Hukum Tua desa Wineru bpk M. Jubair Papungo,  pihak PT. PLN dan BPN Kab. Minut serta bpk Herman Luntungan sebagai pemilik tanah untuk membahas tentang pembebasan lahan guna kelancaran pembangunan gardu induk 150 Kv Likupang tersebut.

Waka Polsek Likupang Iptu Ade Tatang dalan kesempatan tersebut menyampaikan perlunya koordinasi dari semua pihak yang terlibat dalam pembangunan tersebut terutama bagi para pemilik tanah yang terkena lokasi pembangunan tersebut agar dalam pembangunan nanti tidak menimbulkan permasalahan sosial baru di tengah masyarakat di kemudian hari.

Lanjut Waka Polsek Likupang,  agar para pemilik tanah serta warga yang hadir untuk benar memahami arti dari rencana Pemerintah tentang pembangunan gardu induk tersebut agar pertemuan berjalan dengan baik.

Giat Sosialisasi tersebut berjalan dengan baik dan aman.