Kapolres Minut mengajak Masyarakat pesisir pantai Kepulauan yg ada di Minahasa utara untuk menjadi mata dan telinga bagi Pemerintah, Polri dan TNI dalam menjaga keamanan bersama.


TRIBRATANEWSMINUT - Dalam rangkaian kunjungan kerja Bupati Minahasa Utara Vonni Anneke Panambunan di pesisir pantai kepulauan Minut Rabu (19/7/2017)

Kapolres Minahasa Utara AKBP ALFARIS PATTIWAEL, SIK, MH dalam sambutannya di desa Lihunu yg dihadiri oleh masyarakat kepulauan Bangka, dan didesa gangga dua yang dihadiri oleh masyarakat kepulauan Talise, Kinabuhutan dan  gangga,   mengajak kepada masyarakat kepulauan untuk menjadi mata dan telinga dari pada pemerintah Polri dan TNI terkait dgn hal2 yg mencurigakan  mohon segera menyampaikan ke perangkat desa , polri dan TNI secara bertahap dan bertingkat  untuk dapat menginformasikan .

Juga' kita jangan terhasut dgn informasi2 tidak benar  ttg permasalahan2 Radikalisme, Mari torang sama sama menjaga kerukunan , ujar PATTIWAEL.

Dalam kunjungan tersebut di hadiri oleh Ibu bupati minut, wakil bupati minut Ir yopi lengkong, ketua Dekab Berti kapoyos, anggota Dekat Minut Hi. Sarhan Antili. SE, Dandim Bitung, seluruh SKPD, para camat dan para Hukum Tua serta masyarakat sekepulauan minahasa utara.


Kunjungan kerja tersebut di tutup dgn bantuan oleh bupati minut kepada masyarakat 

kepulauan.