ANEV POLRES MINUT: Polsek Dimembe Raih Bendera Klabat

October 19
00:372017
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael menyerahkan bendera klabat kepada Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael menyerahkan bendera klabat kepada Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.

 

Dimembe-Bendera Klabat sebagai apresiasi Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael atas kinerja jajarannya, akhirnya mendarat ke Polsek Dimembe.

Selasa (19/9/2017) saat Rapat Analisa dan Evaluasi (ANEV) bulanan di Polsek Dimembe, Kapolres Alfaris menyerahkan langsung bendera tersebut kepada Kapolsek AKP Saguh Rianto, atas kinerja jajaran Polsek Dimembe yang berhasil meminimalisir terjadinya angka kriminalitas di wilayahnya.

“Pemberian bendera ini sebagai bentuk motivasi kepada jajaran Polres Minut khususnya di polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polres Minut, agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik, terutama pelayanan kepada masyarakat,” ucap Alfaris didampingi Wakapolres Kompol Dewa Made Palguna, Kabag Ops Kompol Farly Rewur dan Kasubag Humas AKP Hilman Muthalib.

Alfaris menjelaskan, tindak kriminal di Minut selang bulan Agustus-September 2017 mengalami penurunan 27% dari 88 kasus menjadi 60 kasus kriminal.

“Intinya tujuan kami adalah menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. Kalau kita kerja dengan maksimal yang pasti capaiannya maksimal,” tutup Alfaris.(findamuhtar)