Sambut HUT Polwan ke 69, Polwan dan Bhayangkari Minut bagi bagi bunga kepada pengendara


Tribratanewsminut.blogspot.co.id – Polwan dan Bhayangkari Polres Minahasa Utara melakukan aksi bagi-bagi bunga dan coklat, di depan terminal Airmadidi Kamis (31/8). Kegiatan ini untuk menyambut HUT Polwan ke-69 yang jatuh pada 1 September nanti. Disamping itu, sekaligus sebagai upaya sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengendara, serta lebih mendekatkan diri ke masyarakat.
Wakapolres Minut Polres Minut Kompol Joyce I Wowor di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Minut Ny Linda Pattiwael, Joyce mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian mendekatkan diri pada masyarakat. Yaitu sebagai polisi yang humanis dan profesional. ”Dipilih bunga dan cokelat, karena keduanya melambangkan perempuan. Yaitu indah dan manis serta penuh kasih sayang,” tuturnya.
Diharapkan, dengan kegiatan tersebut, kepolisian terutama polwan juga dapat memberikan kasih sayang dan pelayanan profesional kepada masyarakat. Harapannya, polwan juga lebih banyak berkiprah dan terus dipercaya masyarakat.
”Kami juga ingin menjadi bagian dari agen perubahan di institusi Polri. Lebih dicintai dan solid serta dipercayai masyarakat,” ungkapnya