Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kauditan Jalin Silaturahmi Ke Aparat Desa Watudambo.

  Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK bersama dengan Waka Polsek Ipda L. Hadi Purwanto SH melaksanakan giat sambang ke aparat Desa Watudambo jaga VII Kecamatan Kauditan, dalam hal ini pala jaga VII Perempuan Nory Rotty, Sabtu (21/10/2017).

Kegiatan Sambang yang di laksanakan Kapolsek, selain bersilaturahmi juga untuk mempererat hubungan baik antara Polri dan aparat Desa juga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Kapolsek Kauditan bersama Waka Polsek di terima langsung oleh Pala jaga VII Desa Watudambo di rumahnya. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Supaya warga lebih waspada dengan tamu yang datang kerumah warga ataupun pendatang baru yang tinggal (Kost atau kontrak rumah) 1 x 24 jam tamu atau orang asing wajib lapor ke Pala setempat. Guna mengantisipasi teroris ataupun pelaku kejahatan lainnya".

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK juga menambahkan agar perangkat Desa lebih peka terhadap lingkungannya supaya tercipta kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman, dan jangan lupa mengaktifkan jaga Pos Kamling atau ronda malam.