Mengaplikasikan Program Unggulan Polres Minut, Polsek Airmadidi Melaksanakan Koordinasi Program PAKAPARA di Kelurahan Sarongsong I dan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minut.



TRIBRATANEWS, Kamis,26/10/17 - Pukul 09.00 Wita bertempat di 2 (dua) Kelurahan di Kecamatan Airmadidi yaitu Kelurahan Sarongsong I dan Sarongsong II telah di lakukan koordinasi oleh
Kapolsek airmadidi Akp Edi Susanto S Sos bersama Kanit IK Ipda Tonny S dan Kanit Serse Ipda Jefri Deu.



Adapun tujuan utama di lakukan pertemuan tersebut adalah untuk  melakukan sambang pejabat pemerintah di kelurahan Sarongsong I dan Sarongsong II.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Airmadidi AKP. EDI SUSANTO, S.Sos bertemu dengan lurah Sarong II a.n Bpk. Jemly Karepouan dan perangkatnya. pada kesempatan tersebut kapolsek juga melakukan sosialisasi tentang program unggulan polres minut SiReMita dan menyarankan agar seluruh warga masyarakat dan perangkat dapat mendownload Aplikasi ''SiRemita'' dan sekaligus koordinasi sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan ''Pakapara'' yang nantinya akan di laksanakan di kelurahan Sarongsong I dan Sarongsong II oleh Polres Minut dan polsek airmadidi pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 jam 20.00 wita, kegiatan koordinasi dan sambang tersebut selesai pada jam 11.30 Wita dlm situasi aman dan kondusif.