Wakapolres Minut Pimpin Pelaksanaan Rapat Penyusunan Pergantian Renstra Polres Minut 2015-2019 dan Renja T.A. 2018



Tribratanewsminut - Agar kegiatan rutin Polres Minut berjalan sesuai rencana, Kabag Ren Kompol Adolfin Makaaluas melaksanakan rapat penyusunan Pergantian Renstra Polres Minut 2015 - 2019 dan Renja T.A 2018, kegiatan ini dilaksanan pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 jam 13.00 wita di aula Polres Minahasa Utara.
Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna SH SIK dan dihadiri oleh seluruh Kabag dan Urmin, Kasat dan Urmin, Kasi dan urmin, KSPKT dan urmin, Kapolsek jajaran dan Sium. 
Wakapolres Minut dalam arahannya agar seluruh subsatker memperhatikan Renja 2018 yang merupakan rencana jangka pendek yang pelaksanaannya setahun sekali.
Wakapolres Juga menekankan agar penyusunan Renja memperhatikan visi dan misi Polri kemudian dijabarkan kedalam visi misi Polres Minut serta Implementasi program Prioritas Kapolri dan - Rencana Kerja Tahunan (RKT) yang didalamnya ada indikator kinerja utama sebagai tolak ukur maju mundurnya kinerja Polres Minahasa Utara.
"Agar Bagren selaku pengemban fungsi perencanaan dapat alokasikan anggaran dengan tepat dan efektif serta sesuai dengan kebutuhan dan volume pekerjaan" Katanya.
Wakapolres juga menjelaskan tentang Renstra perubahan yang merupakan jangka menengah selama 5 tahun yang penjabarannya sama dengan Renja dan Evaluasi penyerapan anggaran tahun 2017.
Setelah acara sambutan, selanjutnya oleh Kabag ren memaparkan seluruh rencana kegiatan dan anggarannya dan dilanjutkan dengan penyusunan rencana kerja tahun 2018 oleh seluruh subsatker Polres Minahasa Utara.