Apel kesiapan pengamanan hari raya ldul Adha 1438 H di wilayah hukum Polres Minahasa Utara



Tribratanewsminut.blogspot.co.id – Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIk MH, Memimpin Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H TAHUN 2017, kamis,  31 Agustus 2017 pukul 16.00 wita di Lapangan Mako Polres Minahasa Utara.
Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Minut Kompol Joyce I Wowor, PJU, perwira, para Kapolsek jajaran serta personil Polres Minahasa Utara dan Polsek jajaran. 
Dalam sambutan Kapolres Minut menyampaikan terkait dengan pelaksanaan Pengamanan perayaan hari raya idul adha 1438 H, Kapolres tak henti hentinya selalu mengajak hal baik untuk kita perbaiki, karena kedepan kita di peradabkan dengan tugas dan tanggungjawab yang sedemikian komplek terkait dengan dinamika kehidupan masyarakat, sehingga kita dituntut untuk selalu siap dalam melaksanakan tugas.
Kapolres juga menambahkan bahwa diluar sana expektasi/pengharapan masyarakat terhadap Polri sudah semakin tinggi, untuk itu kita harus bisa memainkan peran kita sebagaimana tugas pokok kita sesuai dengan UU no.2 tahun 2002 pasal 13 yakni menjaga kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengalami serta melayani masyarakat."tutup Kapolres.