Wakapolres Minut Pimpin Rapat Persiapan Wasrik Tahap II


Tribratanewsminut – Wakapolres Minut pimpin rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Rutin Tahap II Tahun 2017 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Itwasda Polda Sulut di aula Mapolres Minut, Selasa (7/11/2017) pukul 08.00 WITA.
Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasi Keu, Kasiwas, Paurmin Bag, Sat, dan Sie serta para Kasium Polsek Jajaran Polres Minahasa Utara.
Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda tahap II Polda Sulut ini, yang sesuai jadwal untuk pemeriksaan ke Polres Minahasa Utara pada tanggal 27 s.d 28 November 2017, menyikapi kegiatan tersebut Wakapolres selalu mengingatkan kepada para Kabag, Kasat, Kasi Keu, Kasiwas, para Paurmin Bag, Sat dan Sie serta para Kasium Polsek Jajaran agar segera mempersiapkan data-data dan administrasi yang akan di periksa tim Wasrik.“ waktunya tak lama lagi agar segera mempersiapankan adminisitrasi dan data pendukung untuk pemeriksaan Wasrik tahap II” tegas Wakapolres.
Wakapolres berharap agar Polres Minahasa Utara semaksimal mungkin minim temuan atau kesalahan dalam pemeriksaan Wasrik mendatang, Ungkapnya.