Antisipasi Lonjakan Sembako Polsek Kauditan Rutin Cek Harga di Pasar Kauditan



Tribratnews-Polsek Kauditan. Selasa,07/11/2017. Menjelang hari keagamaan pada bulan Desember 2017 Polsek Kauditan lewat Kanit Intelkam Bripka Novi Mantiri rutin Cek persedian kebutuhan Sembako serta harga sembako di Pasar Kauditan Kab. Minahasa Utara.

Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat  menjelang bulan Desember atau hari raya keagamaan, memang sangat penting peran aktif setiap anggota Polri khususnya yang mengemban fungsi Intel dan Bhabinkamtibmas karena harus peran aktif dalam memantau perkembangan harga sembako dan indikasi kemungkinan adanya spekulan yang melakukan penimbunan Sembako.

Tujuannya mengantisipasi lonjakan Sembako menjelang hari raya keagamaan supaya tidak menimbulkan keresahan kepada masyatakat , dan yang rawan adalah penimbunan beras , gula, minyak goreng serta bahan pokok lainnya yang merupakan kebutuhan masyarakat sehari-hari.
Dan saat ini harga sembako dipasar kauditan masih stabil dan belum ada warga yang mengeluh akan ketersedian sembako dengan harga masih normal.