Persempit Ruang Premanisme Dan Pengguna Miras , Polsek Kema Laksanakan K2YD



Menciptakan suasana aman dan nyaman diwilayah kecamatan kema,   Polsek Kema hadir dalam tajuk Basmi Premanisme dan Miras diwilayah kecamatan kema,  dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD),  sabtu (25/11/2017).

Dalam Pelaksanaan K2YD,  dipimpin oleh Wakapolsek Kema IPDA Agustinus dengan melibatkan 9 Personil Polsek Kema,  dengan sasaran,  premanisme, miras, knalpot racing serta barang atau orang yang patut dicurigai.




Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi para pendatang maupun masyarakat lainnya,  guna mengantisipasi pelaku kejahatan dan penjualan miras maupun pengguna miras,  yang sering kali mengganggu Kamtibmas diwilayah kecamatan kema.

Kegiatan tersebut menyasar kepada orang perorangan atau para pelaku atau yang diduga sebagai pelaku,  perlu diadakan pemeriksaan baik orang maupun barang bawaannya,  upaya ini akan tetap dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam hari,  guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan kema,  sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.