Polres Minut Raih Prestasi On The Spot Se Indonesia Pelayanan SKCK

Mewakili Polres Minut Kasad Intel Iptu Boyke A Rawung SIK Raih prestasi OTS pelayanan SKCK Se Indonesia di Hotel Crown Plaza Jakarta

MINUT-Polres Minahasa Utara (Minut) dibawah Kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Wakapolres Kompol I Made Palguna, mewakili Polda Sulut berhasil meraih prestasi peringkat ke-4 dari 33 Polda se-Indonesia dalam Kategori OTS (On The Spot) Pelayanan SKCK.

Pengumuman yang dilaksanakan di Crown Plaza Hotel Jakarta bertepatan dengan kegiatan launching survey kepuasan masyarakat, pada Kamis (07/12/17) pagi. Dihadiri oleh  Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Lutfi Lubihanto, Ketua Tim SKM dan Kasat Intelkam se-Indonesia dan mewakili Polres Minut sendiri  oleh Kasat Intel Iptu Boyke A. Rawung, SIK. 

Terkait penghargaan tersebut, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH yang dihubungi terpisah mengungkapkan rasa senang dan bangganya, atas pencapaian prestasi Polres Minut.

Menurut Pattiwael, penghargaan tersebut berhasil diraih merupakan bentuk kepercayaan publik atas kinerja Polri khususnya Polres Minut. Terlebih dengan terobosan-terobosan program unggulan Polres Minut SIReMiTa yang bertujuan meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kedepannya Polres Minut akan semakin baik dengan terus berprestasi dan terus giat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

Diketahui, Penilaian tersebut didasarkan pada survey langsung ke masyarakat yang sudah pernah membuat SKCK, tanpa intervensi dari petugas SKCK.