Polres Minut Peringkat 4 Se-Indonesia Kategori OTS Pelayanan SKCK

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Polres Minahasa Utara (Minut) sukses mengukir prestasi diakhir tahun 2017, dengan meraih peringkat ke 4 dari 33 Polda se-Indonesia, dalam Kategori OTS (On The Spot) Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

minutDari hasil penilaian yang diumumkan pada kegiatan Launching Survei Kepuasan Masyarakat, Kamis (7/12/2017) di Crowne Plaza Jakarta, yang juga dihadiri langsung oleh Kabaintekkam Polri Komjen Pol Drs Lutfi Lubihanto, Ketua Tim SKM dan Kasat Intelkam se-Indonesia.

“Penilaian ini didasarkan pada survei langsung ke titik-titik masyarakat yang sudah pernah membuat SKCK, survei otentik karena dilakukan langsung kepada masyakat tanpa intervensi penilaian dari petugas SKCK,” ungkap Iptu Boyke A Rawung SIK, yang mewakili Polres Minut dan hadir langung pada kegiatan tersebut.

minutSementara itu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, merasa bangga atas pencapaian prestasi Polres Minut, dimana ini juga merupakan bentuk kepercayaan publik atas kinerja Polri khususnya Polres Minut.

“Saya harap kedepan Polres Minut semakin baik, dengan terus berprestasi dan tidak berpuas diri,” tandasnya.(Pow)