55 Orang "Diangkut" K2YD Polres Minut

Para pelaku Miras saat diamankan Polres Minut

Airmadidi (10/12) CK RSR - Melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Kepolisian Resor Minahasa Utara (Polres Minut) berhasil mengamankan 55 orang yang tertangkap tangan sedang mengkonsumsi  minuman keras pada Sabtu (9 Desember 2017) malam.

Dibawah Pimpinan Wakapolres Kompol Dewa Made Palguna SIK, tim kemudian di bagi 2. Tim 1 di bawah pimpinan Kabag Ops Kompol Farly Rewur, dan Tim 2 di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Ronny Maridjan.

Tim 1 yang berjumlah 17 orang kemudian menyisir daerah Airmadidi dan sawangan. Dari hasil patroli diamankan 14 orang dengan barang bukti miras. Sedangkan Tim 2 yang berjumlah 18 orang yang melakukan patroli di daerah Kauditan Kema berhasil mengamankan 41 orang beserta barang bukti.

"Semuanya akan kami data serta di berikan pembinaan agar bisa memberikan efek jera" tegas Kompol Farly Rewur saat memberikan pengarahan seusai patroli.

Terpisah, Wakapolres menyatakan akan terus menperbaiki setiap aspek dalam pelaksanaan K2YD ini agar bisa memberi dampak maksimal.

"Setiap Pelaksanaan K2YD ada hal baru yang kami pelajari. Itu yang menjadi evaluasi agar pelaksanaan berikutnya bisa di perbaiki, dan bisa menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Minahasa Utara" Tegas Palguna.