Tim Was Ops Mabes POLRI Kunjungi Pos Pengamanan Polsek Kauditan.

          Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 jam 10.45 Wita Polsek Kauditan menerima Tim Was Ops Mabes Polri dalam rangka kunjungan Ops Lilin Samrat 2017 di Pos Pengamanan dan Pelayanan Polsek Kauditan di perampatan Tugu Mapalus Kauditan.

Tim Was Ops Mabes Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol. Utomo Heru Cahyono, Kombes Pol. Robert Haryanto W., Kombes Pol. Sigit Jatmiko serta perwira menengah pendamping dari Polda Sulut Kompol Sugianto SH.

Kunjungan Tim Was Ops Mabes Polri di sambut oleh Kapolres Minahasa Utara Akbp Alfaris Pattiwael SIK MH serta di dampingi oleh Waka Polres Kompol Dewa Made Palguna SIK SH, Kabag Ops Kompol Farly Rewur SH MM, Kasat Sabhara Akp I Made Wirna, Kasat Reskrim Akp Ronny H. Maridjan S.Sos, Kasat Lantas Akp Kilapong, Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK sebagai Pawas Pos Pam dan Waka Polsek Ipda L. Hadi Purwanto sebagai Kepala Pos Pam serta personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan.

Dalam kunjungan tersebut Was Ops menanyakan tugas-tugas pokok Pos Pengamanan dan Pelayanan kepada Ka Pos Pam dan terjawab dengan baik. Kemudian Tim Was Ops Mabes Polri Kombes Pol. Utomo Heru Cahyono dalam arahannya di Pos Pam Polsek Kauditan : Laksanakan Anev setiap hari terhadap situasi Kamtibmas di wilayah Pos Pam, Petugas pengamanan harus pekah terhadap dinamika wilayah penugasannya, Maksimalkan sumberdaya manusia yang terlibat dalam Pos Pam, Buku mutasi setiap saat persatu jam sekali diisi dan setiap kunjungan selalu diisi, Personil yang melaksanakan piket di Pos Pam agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap orang-orang yang tidak di kenal, Melaksanakan tugas dengan serius selama Ops Lilin Samrat 2017, Selamat bertugas dan jaga Kesehatan.

Selanjutnya Tim Was Ops melanjutkan kegiatan ke Wilayah Hukum Polres Bitung. Situasi kondusif.