Ketua Bhayangara Minut Bagikan Bingkisan di Pospam

Ketua Bhayangkari Minut Linda Pattiwael saat membagikan bingkisan ke personil Polisi yang menjaga Pos Pengamanan.

MINUT — Aksi berbagi kasih ditunjukkan Bhayangkara Cabang Minahasa Utara (Minut) kepada personil yang sedang bertugas di Pos Pengamanan (Pospam) Polres Minut.

Hal ini terlihat saat ketua Bhayangkara cabang Minut Linda Alfaris Pattiwael bersama pengurus mendatangi Pospam yang tersebar di Wilayah Hukum Polres Minut, Sabtu (30/12/2017).

“Ini sekedar bingkisan untuk para petugas jaga pospam, biar tetap semangat dan tidak ngantuk saat melaksanakan tugas,” ujar istri Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael itu.

Dikatakannya, ini dilakukan untuk memberikan dukungan moral kepada petugas jaga yang ada di Pos-Pam dan Pos Pelayanan (Pos-yan) agar tetap semangat menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk persiapan menghadapi malam pergantian tahun nanti.

Sementara Kapolres Minut AKBP Alfaris Patttiwael yang mendapingi istri tercinta mengatakan, untuk pos-pam yang disediakan oleh Polres Minut berjumlah 6 buah, sedangkan untuk pos-yan satu buah. Ketujuh pos ini tersebar di seluruh kecamatan minus Kecamatan Wori.

“Pos ini disediakan lengkap dengan petugas selain untuk memantau situasi kondisi, juga untuk merespon dengan cepat akan laporan dari masyarakat terkait gangguan kamtibmas,” tukas Patiwael.

Pada kunjungan tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat jajaran utama yang terdiri dari Wakapolres Minut Kompol I Made Palguna, Kabag Sumda Kompol Roy Tangkuman, Kasat Bimas AKP Johan Kalempouw dan Kasat Sabhara AKP I Nyoman Wirna.