Polsek Likupang Terus Memburu Pelaku Pengeroyokan Di Desa Werot.



Agar situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, Polsek Likupang terus melayani laporan warga secara cepat dan profesional.

Untuk mewujudnyatakan tekat tersebut, Polsek Likupang pada hari Selasa 02 Januari 2018 terus memburu pelaku tindak pidana Pengeroyokan yang terjadi di Desa Werot, Kec. Likupang Selatan.

Peristiwa tindak pidana Pengeroyokan yang di lakukan oleh kedua lelaki bernama Luis Nelwan dan Steven Nelwan terhadap lelaki bernama Jefry Baramuli terjadi pada hari Senin 01 Januari 2018 sekitar jam 21.00 Wita, di Desa Werot, Kec. Likupang Selatan dengan cara melakukan penusukan menggunakan sebilah pisau ke arah punggung kanan korban sehingga korban mengalami luka dan saat ini masih dalam penanganan tim medis.

Mendapat informasi dari warga, anggota yang melaksanakan piket pada saat itu langsung turun ke TKP guna mencari bahan keterangan lebih lanjut namun pada saat berada di TKP kedua pelaku pengeroyokan telah melarikan diri.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Personil Polsek Likupang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Hendrik Rantung bergerak dengan cepat membentuk Tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan tersebut dan sampai saat ini personil Polsek Likupang yang dibantu Tim Buser Reskrim Polres Minut terus melakukan pengejaran, kami akan terus melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku agar kasus ini bisa terungkap dengan jelas, ujar Kapolsek.