Gunakan Kapal Patroli, Polsek Likupang " Ringkus " Pelaku Aniaya Yang Sempat Buron di Desa Gangga Satu.



Merespon Laporan warga, Polsek Likupang pada hari Selasa 02 Januari 2017 jam 22.00 Wita, mengamankan seorang lelaki sebagai pelaku tindak pidana Penganiayaan.

Peristiwa tindak pidana Penganiayaan yang terjadi pada hari Selasa 02 Januari 2018 sekitar jam 19.00 Wita di daerah kepulauan Desa Gangga Satu, Kec. Likupang Barat, yang dilakukan oleh lelaki bernama Fijai Adilang, 20 Tahun, Desa Gangga Satu Jaga VIII, terhadap korban Carles Karel, 22 Tahun, Desa Gangga Satu, Jaga VIII dengan menggunakan obeng dan menusuk sebanyak 3 (tiga) kali kearah tangan dan punggung korban.

Mendapat informasi dari warga tentang peristiwa tersebut, Personil Polsek Likupang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Padamean Tambunan bergerak dengan cepat menggunakan kapal patroli/speedbot Polsek menujuh daerah Kepulauan desa Gangga, Kec. Likupang Barat guna mengamankan TKP, mengambil keterangan awal para saksi serta membawah Pelaku bersama barang bukti.

Demi kepentingan penyidikan lebih lanjut, pelaku tindak pidana Penganiayaan tersebut telah diamankan di Mapolsek Likupang sedangkan korban saat ini masih dalam penanganan tim medis, ujar Kanit Reskrim.