Aniaya Kakak Kandungnya, Pemuda Desa Suwaan Diamankan Tim Resmob Polres Minut


minut - tsk aniayaa

Tribratanewsminut, Polres Minut – Resmob Polres Minahasa Utara mengamankan seorang lelaki berinisial AS alias Alex, warga Desa Suwaan Kecamatan Kalawat, pada hari Minggu (14/1/2018) siang.

Alex diamankan karena diduga melakukan perbuatan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau dapur terhadap kakak kandungnya sendiri yang bernama Brian Meyer Barudatang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban yang saat itu sedang duduk santai di rumahnya, tiba- tiba didatangi tersangka yag sudah dalam keadaan mabuk sambil berteriak-teriak.

Melihat hal tersebut, korban mendekati dan menegur tersangka dan mengajaknya pulang ke rumah, namun tersangka tidak mau dan kembali berteriak-teriak sambil mengajak berkelahi korban.

Karena tersangka tidak mau pulang, korban memukulnya sebanyak satu kali pada bagian pipi. Merasa tidak terima dengan perlakuan kakaknya, tersangka langsung lari masuk ke dalam rumah untuk mengambil sebilah pisau dapur dan kembali mendekati korban kemudian langsung menusukan pisau dapur ke arah punggung sebanyak tiga kali, yang mengena pada bagian punggung, ketiak kanan dan lengan kanan korban.

Mendapat informasi tersebut, Polisi langsung datang ke TKP. Kasubag Humas Polres Minut AKP Hilman Munthalib membenarkan hal tersebut.

“Polisi berhasil menangkap tersangka di rumahnya, di Desa Suwaan Kecamatan Dimembe. Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan dan saat ini tersangka sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Penyidik Satuan Reskrim Polres Minut, terangnya.

Sedangkan korban menurutnya langsung dibawa oleh temannya ke Rumah Sakit Walanda Maramis Airmadidi untuk mendapatkan perawatan.