Hadiri Musrenbang, Kapolsek Airmadidi Minut Ingatkan Pentingnya Kerukunan Umat Beragama


23 Jan 2018 - 09:01

minut - kapolsek airmadidi

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Kapolsek Airmadidi AKP Edy Susanto memberikan sambutan Kamtibmas di Desa Kalawat, pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kalawat, Senin (22/1/2018).

Ia menyarankan kepada hukum tua agar penggunaan dana desa harus trasparan dan berkoordinasi dengan BPD serta masyarakat.

“Mari secara bersama-sama kita melakukan pengawasan terhadap pengelolaan dana desa untuk menghindari tindakan penyelewangan,” ungkapnya.

Kapolsek juga meminta kepada perangkat desa agar bersama-sama menjaga kamtibmas, serta menjaga kerukunan antar umat beragama dan menggunakan medsos dengan baik.

Kegiatan Musrenbang tersebut dibuka oleh Hukum Tua Kalawat Yolanda Anita Rau SH dan dihadiri Danramil Airmadidi yang diwakili Peltu Jhony Aguw, Ketua BPD yang diwakili oleh Sekretaris Jemmi Tilaar, perangkat desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga melakukan sosialisasi tentang Program Unggulan Polres Minahasa Utara yaitu SiReMiTa (Sistem Informasi Minahasa Utara) dan mengarahkan cara download bagi yang memiliki HP Android