Dua Hari Menghilang, Oma 73 Tahun Ditemukan di Perkebunan Desa Tanggari Minahasa Utara


24 Jan 2018 - 12:01

minut - oma 73 tahun ditemukan

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Seorang perempuan tua bernama Lindim Oley atau biasa disapa Oma Lindim yang sudah berumur 73 Tahun, ditemukan warga Desa Tanggari setelah dua hari menghilang.

Oma Lindim ditemukan pada hari Selasa, 23 Januari 2018 pukul 11.30 Wita, di Perkebunan Sebutan Lewongaran, Desa Tanggari.

Berdasarkan penuturan keluarga bahwa Oma Lindim sebelumnnya keluar rumah menuju tempat permandian air panas Desa Tanggari, setelah itu sudah tidak kembali lagi ke rumahnya yang berjarak kurang lebih 600 meter.

Saat itu upaya pencarian dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Aiptu Ronny Raturandang bersama warga Desa Tanggari selama dua hari dengan menyisir perkampungan dan perkebunan.

“Oma Lindim ditemukan di Perkebunan Lewongaran Desa Tanggari dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, sedang berdiri dan tertahan oleh pohon yang berduri. Jadi oma sudah tidak bisa lagi bergerak maju atau mundur,” tutur Bhabinkamtibmas yang melihat kondisi oma saat itu.

Usai ditemukan, oma Lin langsung diantar menuju kediamannya selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Tondano guna mendapat perawatan medis.

Penulis: Humas Polres Minut