Dalang Curanmor di Airmadidi Minahasa Utara Dibekuk Polisi


25 Jan 2018 - 12:01

minut - pelaku curanmor


AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Dalang sekaligus pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sempat meresahkan warga Airmadidi, yaitu lelaki Demsi berhasil diringkus personil Polres Minahasa Utara, Rabu (24/1) di Desa Kamanga Dua Kecamatan Tompaso Lama Kabupaten Minahasa.

Tertangkapnya Demsi yang merupakan warga Airmadidi berawal dari keterangan FT, yang sebelumnya sudah tertangkap lebih dahulu bersama satu unit sepeda motor Suzuki satria warna orange hitam DB 9911 LU. Ia menyebut Demsi yang menyuruhnya melakukan pencurian itu.

Dari tangan Demsi, Polisi menemukan 2 Unit Vega R, 2 unit Suzuki Satria, 1 unit Suzuki Satria Fu dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X.

Polisi juga menyita uang sebesar Rp 910 ribu dari sisa penjualan sepeda motor supra X, 1 buah kunci inggris, 2 buah kunci pas, 1 buah kunci ring, 1 buah handpone nokia 1280 dan 1 buah kunci motor honda.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Minut AKP Ronny Maridjan, lelaki Demsi telah melakukan pencurian di sejumlah tempat di Airmadidi selang Desember dan Januari. “Kami sudah amankan dan akan proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polres Minut