Kapolsek Airmadidi Minahasa Utara Ingatkan Warga Bijak dalam Menggunakan Media Sosial


25 Jan 2018 - 14:01

minut - kapolsek airmadidi sos siremita

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto, S.Sos menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat, Rabu (24/1/2018).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kapolsek untuk menyampaikan imbauan kamtibmas. Ia mengajak seluruh warga Desa untuk selalu bersinergi dengan pihak keamanan, baik Polri maupun TNI.

“Kita harus terus bersinergi dan kompak sehingga setiap maslaah dapat kita selesaikan secara bersama,” tutur Kapolsek.

Ia juga mengingatkan warga dalam hal penggunaan Media Sosial. “Mari kita bijak dalam menggunakan media sosial seperti facebook dan lainnya, jangan sampai terprovokasi oleh isu-isu sara yang ada di medsos, kita jaga kerukunan beragama yang selama ini sudah terbangun dengan baik,” ujarnya.

Terkait Dana Desa, Kapolsek juga menghimbau kepada Hukum Tua agar lebih baik dalam menggunakan anggaran ADD sehingga masyarakat tidak merasa dirugikan.

Hadir juga dalam Musrenbang tersebut, Camat Kalawat Herman Mengko, SH, Danramil Airmadidi yang diwakili Peltu Jhoni Agus, Ketua DPD diwakili sekretaris Reymond Laos, bersama perangkat desa dan pendampingan dari Kabupaten, Kecamatan dan para tokoh agama.

Penulis: Humas Polres Minut