Razia Warung Penjual Miras Tanpa Izin, Polsek Dimembe Sita Ratusan Botol Cap Tikus


28 Jan 2018 - 13:01

IMG-20180127-WA0003

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Polsek Dimembe melakukan razia miras (minuman keras) dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Jum’at (26/01/2018), malam. “Sasarannya adalah warung-warung yang menjual miras tanpa izin,” ujar Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto, saat apel persiapan.

Petugas lalu menyambangi sejumlah warung yang disinyalir menjual miras, salah satunya di Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara. Di warung milik pria berinisial HS (56), petugas mendapati miras jenis cap tikus.

“Cap tikus dikemas dalam botol bekas air mineral ukuran 600 ml, sebanyak 70 botol dan miras jenis sopi (cap tikus merah) juga dalam kemasan yang sama, sebanyak 54 botol. Totalnya 124 botol,” jelas Kapolsek.

Barang bukti lalu diamankan di Mapolsek untuk diproses lebih lanjut. Malam itu, petugas melanjutkan patroli dibeberapa lokasi yang dianggap rawan terjadi aksi kejahatan. “Kegiatan semacam ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Kapolsek.