BNNP Sulut Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Likupang Timur


minut - penyuluhan bahaya narkoba di likupang

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Badan Narkotika Provinsi Sulawesi Utara menggelar acara sosialisasi tentang bahaya narkoba di wilayah Minahasa Utara, Kamis (1/2/2018).

Sosialiasi ini pimpin langsung Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Charles Ngili dihadapan siswa-siswi SMP dan SMA di Kecamatan Likupang Timur.

“Kita ingin para generasi muda terutama para siswa sekolah maupun pelajar lebih mengetahui dan memahami bahaya dari narkoba serta tidak mudah terjebak dalam lingkungan maupun pegaulan dengan menggunakan Narkoba,” ujar mantan Wakapolda Sulut itu.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala BNN Kota Bitung Dr. Tommi, anggota DPRD Kabupaten Minut Denni Sompie, SE, Kadis Pendidikan Minut ibu Wolayan Sintje, Spd. Mpd, Danramil Likupang Kapten Inf Tommi Wurangian, Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung, Hukum Tua Desa Winuri ibu Shinta Kasso, SE dan staf pengajar serta siswa-siswi se Kecamatan Likupang Timur.

Sementara itu Kapolsek berharap sosialisasi ini tidak hanya sekedar didengar saja. “Kita berharap semua pihak dapat memahami ini terutama para siswa yang sangat rentan dengan bahaya narkoba, biarkan narkoba mengancurkan masa depan,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Minut