Kapolres Minut berikan coaching clinik kepada operator SIReMiTa


Airmadidi humas Polres Minut  – Kapolres Minut (Minahasa Utara), AKBP Alfaris Pattiwael SIk MH memberikan pelatihan langsung kepada para operator aplikasi “SIReMiTa” (Sistem Informasi Resor Minahasa Utara), Rabu (06/09/2017) pagi, di Aula Mapolres.
Kegiatan tersebut tentang Cara Mengoprasionalkan Aplikasi SIReMiTA di Hp Android dan di ikuti oleh Waka polres Kompol Joyce Wowor,Kabag Ops Kompol Farly A.Rewur,SH.MM, Kasat Reskrim Akp Ronny Maridjan,S.Sos,Kasat Intel Iptu Boyke A. Rawung,Sik,KBO Lantas Rusman Saleh,SE,KSPKT Iptu Poltje Moningkey,SH,Ipda Chandra Buana,STik,Ipda Anthony Brownd,STik serta Seluruh Oprator Pelayanan Publik Aplikasi SIReMITA.
Dikatakan Kapolres, seluruh operator jajaran wajib memahami aplikasi berbasis Android tersebut. “Setiap hari operator harus memonitor kejadian di seluruh jajaran dan meneruskannya kepada petugas yang berada di lapangan,” pintanya.
Diketahui, SIReMiTa tersaji dalam bentuk website dengan alamat: www.polresminut.org, yang didalamnya terdapat 7 modul layanan online, antara lain SIM, STNK, SKCK, SP2HP, Traffic Trouble Spot Information, Criminal Report, dan News Portal.
Sedangkan SIReMiTa dalam versi Android, selain terdiri dari tujuh modul layanan tersebut, juga terdapat fitur panic button.
“Dengan SIReMiTa ini, kita berharap masyarakat akan lebih cepat dan mudah mendapatkan pelayanan kepolisian,” pungkas Kapolres.