Diduga Sakit Hati , Lelaki asal Kema Minahasa Utara ini Nekat Gantung Diri di Pohon Alpukat


minut - gantung diri di pohon alpukat

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Seorang warga asal Desa Kema II Jaga II Kecamatan Kema bernama Delfi Dirk (37) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Jasad korban ditemukan oleh kekasihnya, berinisial YT (41), dengan posisi leher tergantung pada seutas tali di sebuah pohon alpukat samping kanan rumahnya, Sabtu (3/2/2018) malam. Melihat hal tersebut, saksi YT berteriak memanggil warga lainnya .

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek kema AKP Ibrahim Abd Wahe. Menurut keterangan beberapa saksi kepada Polisi, korban sakit hati dan kecewa terhadap kekasihnya yang sering menghubungi via telepon kepada pria lain disaat korban ada maupun tidak ada di rumah.

Sebelum kejadian gantung diri, pada hari Sabtu sore sekira pukul 17.00 wita, korban bersama saksi YT dan beberapa rekannya duduk di dego-dego depan rumah sambil bercerita dan mengkomsumsi miras jenis captikus. Korban kemudian pamit untuk masuk kedalam rumahnya. Namun ternyata korban justru mengakhiri hidupnya.

“Keluarga menolak untuk dilakukan Visum/Otopsi terhadap jasad korban, dan korban langsung dibawa pulang ke rumah oleh pihak keluarga,” terang Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minut