Delegasi Mahasiswa STIK/PTIK Apresiasi Program Unggulan Polres Minahasa Utara


minut - kapolres minut

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH memaparkan beberapa terobosan kreatif yang telah dilaksanakan di wilayahnya, seperti layanan berbasis IT yang diberi nama SIReMiTa beserta 8 modul layanan didalamnya serta 5 program unggulan dibidang Opsnal.

Hal tersebut disampaikan saat menerima 12 Mahasiswa STIK/PTIK angkatan 73/WAP di aula Polres Minahasa Utara, Selasa (6/2/2018).

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Perwira pendamping dan mahasiswa STIK yang sudah meluangkan waktu meyambangi Polres Minut,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Courtesy Call ” tersebut juga dihadiri Perwira Pendamping Mahasiswa STIK Kombes Pol Hariadi, SH, SIK, MH, Wakapolres Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Minut.

Kombes Pol Hariadi selaku Perwira pendamping memberikan Apresiasi yang tinggi atas berbagai terobosan kreatif yang sudah dilakukan oleh Kapolres bersama anggota.

“Meskipun Polres Minut berada di ujung Utara Indonesia, namun masih dapat memberikan yang terbaik, buku terobosan kreatif tersebut nantinya diusulkan akan dimasukkan dalam perpustakaan STIK,” ujarnya.

Penulis: Humas Polres Minut