Curah Hujan Tinggi, Kapolsek Kauditan Minut Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor Antisipasi Banjir


minut - rakor kapolsek kaudtan

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK bersama sejumlah instansi terkait menggelar rapat koordinasi untuk mengantisipasi dampak curah hujan yang tinggi, yang menyebabkan banjir di wilayah Kecamatan Kauditan khususnya di jalan Bypass Paslaten.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kauditan Drs. Fentje Warouw, Hukumtua Tumaluntung, Hukumtua Paslaten, Hukumtua Lembean, Hukumtua Karegesan, Hukumtua Kaasar, Pihak Dinas PU Minut, Pihak Balai Jalan, Pihak Jasa Marga dan Pihak PT PP Lembean.

Kegiatan ini diisi dengan diskusi dan evaluasi penanganan bencana banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan situasi kamtibmas terakhir termasuk arus lalu lintas. “Secara umum situasi aman terkendali dan kondusif,” ujarnya. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasama dari semua pihak dalam penanganan banjir di jalan Bypass Desa Paslaten.

“Kami dari instansi Kepolisian siap mendukung dan bekerjasama dengan semua instansi untuk membantu warga yang berdampak bencana dan akan menggerakkan segenap kekuatan personel yang ada untuk terjun langsung dalam penanganan bencana di Wilayah Kecamatan Kauditan,” tuturnya Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minut