Pria Mabuk Aniaya Karyawan Minimarket di Kauditan Minahasa Utara


minut-tsk-aniaya-di-kauditan

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Tindak pidana penganiayaan dialami seorang karyawan sebuah minimarket di Desa Karegesan, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara, Sabtu (10/2/2018).

Korban lelaki bernama Ibrahim warga Kota Bitung, dianiaya oleh tersangka  berinisial MR alias Marlon warga Desa Karegesan, di sebuah gudang pada pukul 12.30 wita .

Dituturkan korban saat melapor ke Polisi, siang itu tersangka datang ke toko kemudian masuk ke dalam. Pada saat tiba di dalam toko terlapor secara tiba tiba langsung memukul pembeli dan karyawan toko tanpa alasan yang jelas.

Usai memukul, terlapor keluar dari dalam toko dan menuju area gudang dan kembali melakukan pemukulan terhadap karyawan lalu terlapor diamankan oleh karyawan dan security  kemudian di bawa keluar jalan.

Sekira 15 menit kemudian terlapor datang kembali ke tempat kejadian sambil membawa sebilah senjata tajam jenis parang di balik celananya.

Pada saat di depan toko, ia mengeluarkan parang dan diacungkan ke atas sambil mengarah kepada korban namun perbuatan dari terlapor terhenti ketika ia melihat petugas polisi yang ada di tempat kejadian.

Kapolres Minahasa Utara melalui Kasubag Humas AKP Hilman Munthalib membenarkan kejadian tersebut. “Terlapor sudaah dibawa ke Mapolres Minut untuk dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik dari Satuan Reskrim Polres Minut. Dalam pemeriksaan terlapor mengakui ia berniat menggertak atau menakut – nakuti karyawan yang ada di lokasi kejadian karena sudah dipengaruhi miras,” ujarnya.

Penulis: Humas Polres Minut