Tabrak Tiang Jembatan, Seorang Remaja Warga Desa Maen Tewas di TKP


laka ds maen

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Seorang remaja berinisial AP alias Abdul (14), warga Desa Maen Jaga I, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan raya desa setempat, Minggu (18/02/2018), sekitar pukul 10.30 WITA.

Informasi diperoleh, peristiwa tragis ini bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Revo bernomor polisi DB 5390 FS, melaju dari Desa Maen menuju Likupang dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di jembatan antara Desa Maen-Wineru, sepeda motor yang dikendarainya oleng. Korban kehilangan kendali lalu menabrak pembatas jalan dan terpental hingga kepalanya membentur tiang-tiang beton penyangga jembatan.

Benturan cukup keras mengakibatkan luka cukup parah di kepala serta wajah korban dan akhirnya tewas di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kejadian ini segera melaporkannya ke Polsek Likupang.

Sesaat usai mendapat laporan, Ka SPKT Bripka Basri Masiki bersama personel piket langsung mendatangi TKP. “Kami mengevakuasi korban ke Puskesmas Likupang, melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” ujarnya.