Tingkatkan Sinergitas, Polres Minut dan TNI Gelar Olah Raga Bersama


IMG_20180223_082946_HDR

AIRMADIDI, Humas Polres Minut – Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar olah raga bersama Kodim 1310/Bitung, Denzipur, Kipan 712 Sukur, Koramil Airmadidi, Bhayangkari dan Persit, di lapangan Sanika Satyawada Mapolres, Jum’at (23/02/2018), pagi.

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael dalam apel sesaat sebelum olahraga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama Polri-TNI dalam mewujudkan rasa aman dan damai di wilayah Minut. “Ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri-TNI di Minut siap bekerjasama untuk menjaga keamanan,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, kegiatan ini bisa menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan antara Polri-TNI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan pun tergambar jelas pagi itu. Olah raga diawali dengan jalan sehat dilanjutkan senam aerobik, lomba tarik tambang dan sepak bola. Diakhir kegiatan, dilakukan pengundian door price untuk mendapatkan hadiah menarik dari panitia.