Polisi Gagalkan Pengiriman 800 Liter Cap Tikus dari Pelabuhan Munte Minahasa Utara


minut - bb 800 liter cap tikus

Airmadidi, Humas Polres Minut – Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang digelar Polsek Likupang berhasil menyita barang bukti minuman keras jenis cap tikus sebanyak 800 liter, Jumat (2/3/2018).

Operasi dipimpin oleh Waka Polsek Likupang Iptu Ade Tatang dengan melakukan razia di sekitar wilayah Pelabuhan Munte serta memeriksa kapal feri yang datang maupun berangkat ke daerah lain melalui pelabuhan feri.

Dijelaskan Wakapolsek, barang bukti miras tersebut didapati berada di dalam mobil grand Max Station warna putih No. Pol DB 8094 LB yang akan berangkat menggunakan jasa kapal KM. Tarusi menuju wilayah Kabupaten Sangihe.

“Barang tersebut tidak mempunyai ijin sehingga petugas langsung menyita bersama mobil grand Max Station diamankan di Polsek Likupang guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

800 liter cap tikus tersebut, dikemas dalam karung dan akan diedarkan di wilayah Sangihe.

Saat diinterogasi, sopir pembawa miras, lelaki IJ alias Ivan (40) warga Mitra mengatakan, miras tersebut nanti setelah sampai di pelabuhan Tahuna, Kabupaten Sangihe akan dijemput oleh lelaki H alias Hen.

Penulis: Humas Polres Minut