Diduga Sakit, Oma Ine Ditemukan Warga Sudah tak Bernyawa di Dalam Rumahnya di Airmadidi


minut - penemuan jenasah dalam rumah

Airmadidi, Humas Polres Minut – Seorang perempuan bernama Ineke (65) ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar rumahnya, di Airmadidi, Minahasa Utara, Sabtu (3/3/2018) sekira pukul 19.30 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi lelaki Julian, pukul 19.00 wita ia diberitahukan oleh masyarakat bahwa di rumah korban, pintu rumah dalam keadaan terbuka dan gelap sehingga saksi datang dan menyalakan lampu.

Saksi kemudian menuju kamar korban, saat itu ia melihat korban sedang tertidur miring ke kiri menghadap tembok. Dugaan saksi, korban sedang tertidur maka saksi keluar dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa korban sedang tidur.

Merasa curiga, saksi kembali lagi ke kamar korban. Dengan menggunakan senter, saksi melihat korban sudah mengeluarkan darah dari mulutnya dan saat memegang kaki kanan korban ternyata sudah dalam keadaan kaku dan tidak bergerak.

Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto, S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Diketahui korban tinggal di rumah sendiri dan sudah menjanda serta memiliki 4 orang anak.

Adapun anak perempuannya bernama Jean Nangen yang sering menjenguk korban, sejak Rabu (28/2/2018) sedang berada di kota Manado, di rumah suaminya, sedangkan anak-anak korban lainnya sudah tinggal di rumah mereka masing-masing.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di bagian tubuh korban dan diduga korban meninggal disebabkan oleh sakit yang dideritanya,” ujar Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minut