Lakukan Penganiayaan, Seorang Pekerja Swasta ini Diamankan di Polsek Airmadidi Minahasa Utara


minut - tsk penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Minahasa Utara dibawah pimpinan Kanit Aiptu Melky Pontoh melakukan penangkapan terhadap tersangka lelaki berinisial GAL alias Geleng (21), pada hari Jumat (9/3/2018) sore.

Lelaki yang berprofesi sebagai kayawan swasta, yang tinggal di Desa Tanggari Jaga II Kecamatan Airmadidi ini, ditangkap ditempat kerjanya karena diduga telah melakukan perbuatan penganiayaan terhadap korban Allan Nelwan yang terjadi pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 sekitar jam 01.00 Wita di Desa Tanggari.

Tersangka melakukan penganiayaan dengan cara meninju dengan menggunakan kedua tangan yang terkepal secara berulang kali yang mengenai pada bagian kepala dan muka korban, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bengkak dan membiru di bibir dan luka sobek.

Kasubag Humas Polres Minahasa Utara AKP Hilman Muthalib membenarkan hal tersebut. “Tersangka langsung dibawa ke Mapolres Minahasa Utara untuk dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Unit Jatanras guna proses lebih lanjut dan pada saat dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik, tersangka mengakui telah melakukan perbuatan penganiayaan dan telah menyesali perbuatannya tersebut,” ujar Kasubag.